Anyaman Kebersamaan KPP Klasis Wilayah Jakarta

 

Sabtu, 30 September 2017 – Komisi Pelayanan Perempuan Klasis GKP wilayah Jakarta telah mengadakan kegiatan pembinaan – ibadah – talkshow yang bertempat di gedung POUK Immanuel Cijantung. Dengan mengambil tema ‘Memaksimalkan waktu anugerah Tuhan’, Ibadah dilayani oleh Ibu Pdt. Anna M Sarniem. Setelah Ibadah, kegiatan dilanjutkan dengan konsep talkshow. Ibu Ester Prasetyanto diundang sebagai nara sumber dalam berbagi pengalamannya dalam bisnis tas anyaman. Beliau berbagi tips bagaimana cara memulai usaha tanpa harus takut.

  

Pembahasan mengenai¬†‘Kiat Sukses Kaum Perempuan’ dilanjutkan dengan masing-masing bersama membuat sebuah anyaman kipas tangan. Kaum perempuan nampak antusias menikmati proses pembuatan kipas dari anyaman hasil dari karya mereka sendiri. Hal menarik dari bagian ini adalah menyadari banyak talenta terpendam yang dimiliki oleh para Ibu.

Kehadiran jemaat hingga lebih dari seratus perempuan semoga dapat menjadikan kegiatan hari itu lebih bermanfaat untuk kaum perempuan yang tertarik mengembangkan talentanya dalam membuat karya dan berbisnis secara mandiri, sehingga menjadi kaum perempuan yang produktif dan berdaya guna dalam memaksimalkan waktu anugerah Tuhan. KPP hebat!

Nk

nk Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *