Cara Jualan Santai Lewat Internet!

Komisi Pengembangan Ekonomi Jemaat Bekerjasama dengan Gapura Digital Mengadakan Pelatihan dan Berbagi Pengetahuan Tentang Dunia Digital.

Perkembangan teknologi tidak jarang menggilas siapapun yang lalai dalam beradaptasi dengan Jaman. Mereka yang lengah mau tak mau harus rela kehilangan segalanya. Sebut saja merk besar yang pernah merajai segmen pasar masing-masing seperti Blackberry, Nokia, atau merk lain yang harus tertatih mengikuti arus perubahan karena lengah dengan perubahan yang ada.

Hadirnya smartphone dan kemudahan akses internet berefek pada carut marutnya industri konvensional. Ojek pangkalan digilas Ojek daring. Bahkan sistem jual-beli barang kini perlahan berubah. Kita bahkan tidak perlu keluar rumah untuk bisa memenuhi semua kebutuhan sehari-hari. Situs belanja daring model bukalapak, tokopedia, olx, blibli, shopee, lazada, dll, menjamur dan jadi pilihan mayoritas generasi saat ini. Hal yang tanpa sadar mengubah budaya belanja masyarakat.

Menjamurnya Situs Belanja Daring Turut Mengubah Budaya Belanja Masyarakat

Di era digital saat ini, produsen dan konsumen bersentuhan secara langsung di dunia maya. Para pelaku usaha kecil, menengah hingga besar berkompetisi ‘head to head‘ menarik perhatian calon konsumen.

Jika anda punya produk kopi, anda bisa menjual langsung secara luas menggunakan media sosial, bersaing secara langsung dengan starbuck!

Dalam Dunia Digital, Jika Anda Punya Produk Kopi, Anda Bisa Bersaing Secara Langsung Dengan Merk Besar Seperti Starbuck!

Peluang terbuka lebar bagi para calon pengusaha atau bagi anda yang tertarik menambah sumber pemasukan melalui dunia digital. Sistem dunia yang terbuka saat ini mengizinkan siapapun yang punya barang, makanan, karya, bahkan dirinya untuk bisa dijual melalui media digital.

Lalu bagaimana jemaat menyikapi fenomena ini?

Komisi Pengembangan Ekonomi Jemaat bekerjasama dengan Gapura Digital, mengajak seluruh Jemaat untuk hadir dan menambah pengetahuannya di dunia jual-beli dan usaha melalui alam digital pada:

Sabtu, 9 November 2019
pukul 09.00-15.30wib
di GKP Ebenhaezer Cawang

Mari tingkatkan intelektualitas kita dalam dunia digital dan marketing agar dapat mendorong roda perekonomian jemaat sehingga kita tidak hanya jadi pengguna tetapi menjadi para pelaku bisnis sendiri.

..Dan akhirnya tercipta gereja dengan jemaat yang sejahtera dan mandiri.

Nk

nk Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *