INILAH GENESIS REBORN! TERUNA KLASIS GKP WILAYAH JAKARTA

 

Komisi pemuda remaja Klasis Jakarta membuka program pertama di tahun 2017 mereka dengan mengumpulkan seluruh kaum muda GKP dan POUK Immanuel Cijantung dalam acara yang diberi judul ‘GENESIS REBORN’.Ratusan kaum muda berkumpul bersama dalam satu atap kebersamaan yang berlangsung meriah.

GKP YeruelCibubur menjadi tuan rumah berkumpulnya teruna pasundan Jakarta dalam kegiatan ibadah bersama ini. Diiringi musik khas anakmuda, pemuda dan remaja nampak menikmati acara ini.BeberapaJemaat menampilkan peforma persembahan pujian mereka yang dibawakan dalam bentuk vocal group.

Dalam acara ini masih kental sekali nuansa semangat Youth Fest Sinode – sebuah ajang Festival Vocal Group yang diadakan pemuda dan remajaSinode GKP beberapa waktu silam – dan Pemuda dan remaja GKP Tanjung Barat, menjadi salah satu yang turut juga memberikan pujian yang sama saat mereka meraih gelar Runner up dalam kegiatan tersebut.

Mengambil tema dari Roma 12:11, Kopersis menyadari pentingnya sebuah konsistensi dalam pelayanan, menjaga kerajinan sebagai pelayan Tuhan dengan roh yang tetap menyala nyala. Dilayani oleh Bapak Pdt. Thomas Rahardjo, Kaum muda disadarkan kembali tentang apa yang sudah mereka berikan untuk gereja mereka, untuk pelayanan ditempat mereka berada.

Genesis Reborn menjadi sebuah semangat baru bagi kaum muda GKP khususnya Klasis Jakarta untuk tampil turut serta mengembangkan pelayanan GKP. Sebuah komitmen untuk melayani dan menyadari arti penting eksistensi kaum muda sebagai masa depan GKP yang menjaga rantai regenerasi. Kelahiran kembali jiwa-jiwa muda dengan roh yang menyala-nyala di dalamKristus.

Semoga momentum ini menjadi penyegaran baru bagi teruna pasundan untuk mengembangkan pelayanan tidak hanya di dalam GKP tetapi lebih luas lagi..

Bravo Teruna Pasundan!!

admin Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *