Kirim Ucapan Lewat Renungan Sahabat Edisi November-Desember

 

Buku Renungan harian Sahabat merupakan salah satu program BP Klasis GKP wilayah Jakarta yang terbit dua bulan sekali. Selain berguna untuk menjaga persekutuan iman kita secara personal di setiap hari, rutin membaca buku renungan juga menambah wawasan teologis kita terhadap tanda-tanda dan pesan Tuhan lewat kejadian yang kita temukan sehari-hari. Rubrikasi dari Buku renungan sahabat terdiri dari artikel renungan di tiap harinya. Selain itu tiap judul artikel disertai dengan ilustrasi dan cerita serta ayat Alkitab yang manjadi dasar pembahasan masalah.

Dengan harga 10,000 / buku, tiap keuntungan dari penjualan disalurkan untuk mendukung program diakonia dan pendeta Emiritus GKP.

Renungan harian Sahabat juga menyediakan media khusus bagi para pembaca untuk saling berkomunikasi melalui ucapan DU-DU (dari – untuk, dengan – ucapan). Melalui Donasi sebesar Rp.100,000 setiap ucapan akan diterbitkan pada cetakan di bulan berikutnya. Seperti halnya keuntungan penjualan, dengan mengirimkan ucapan DU-DU kita juga turut mendukung program diakonia dan Pendeta Emiritus.

Di bulan November, Gereja Kristen Pasundan akan memasuki usia yang ke 83 tahun. Sebuah usia yang menunjukan eksistensi GKP dalam penyebaran injil Kristus, yang sudah sangat lama di tanah pasundan. Perkembangan dari masa ke masa melahirkan perubahan demi perubahan yang mengiringi Gereja Kristen Pasundan dalam hal pelayanan dan penginjilan. Lalu seberapa peduli kita terhadap GKP?

Selain ulang tahun GKP di bulan November, kalender gerejawi GKP akan dilanjutkan di bulan Desember ketika seluruh dunia akan menyambut hari raya Natal.

Pada edisi November-Desember, Buku renungan Harian Sahabat menyediakan beberapa halaman khusus sebagai media para pembaca, khususnya jemaat Gereja Kristen Pasundan untuk turut mendoakan dan mengirimkan ucapan DU-DU selamat ulang tahun untuk GKP atau selamat hari raya Natal.

Format pengiriman ucapan dan info lebih lanjut bisa menghubungi.

0859 5979 4091 Whatsapp / Line Messanger

Atau dapat melalui Instagram; sahabatgkp atau fanpage Facebook: Renungan Sahabat Р@sahabatgkp

Mari dukung pembangunan iman melalui program membaca renungan harian sahabat.

Renungan Harian Sahabat, “Menuntun dan menumbuhkan.”

nk Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *