KOMPAK BERSAMA KOMISI PELAYANAN PEREMPUAN

 

Kaum perempuan Klasis GKP Wilayah Jakarta sejatinya bukan hanya para ibu, melainkan seluruh perempuan GKP Klasis Wilayah Jakarta, namun komisi yang didominasi oleh para ibu ini merupakan salah satu komisi yang paling kompak di GKP Klasis Jakarta.

Layaknya seorang ibu yang tulus, penuh cinta dan kebijaksanaan serta kepedulian, karakteristik itu pula yang menjadi dasar kaum perempuan dalam melayani. Secara umum kegiatan kaum perempuan GKP Klasis Jakarta tidak lepas dari cara mereka saling mendukung satu sama lain.

Seperti juga komisi Lansia diwakili oleh paduansuaranya yang secara rutin latihan dan memberikan persembahan pujian, kaum perempuan juga cukup rutin turut serta dalam persembahan pujian. Mereka sering turut serta dalam pendampingan pelayanan Pendeta dalam pelayanan ibadah minggu, bahkan hingga kepos kebaktian Maja. Kaum perempuan juga aktif dalam kegiatan perkunjungan anggotanya yang sakit.

Empati yang ditunjukan kaum perempuan menjadi inspirasi bagi komisi lainnya untuk juga saling memahami dalam pelayanan. Memperhatikan anggota dan sesama, konsisten dalam melayani, juga tidak mengenal rasa lelah.

Semangat dan kekompakan kaum perempuan GKP Klasis Wilayah Jakarta tidak lepas dari rasa peduli dan kebersamaan yang mereka rawat dalam komunikasi yang baik antar satu sama lain.

Sebuah panutan bagi komisi lainnya untuk juga menjaga komunikasi antar sesama anggota sehingga tidak kehilangan informasi mengenai keadaan ataupun kondisi salah satu anggotanya.

admin Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *