Peduli Pos di Harpawapi GKP

Pada tanggal 3 Agustus silam, GKP Rangkasbitung menjadi tuan rumah dalam acara ibadah syukur dan juga aksi sosial Klasis GKP Wilayah Jakarta dalam rangka mendukung pengembangan Pos kebaktian Maja serta Pos kebaktian Teluk Lada.

Kegiatan ini mengundang 12 Anggota GKP Klasis Wilayah Jakarta dan POUK Immanuel untuk berkunjung ke GKP Rangkasbitung. Salah satu tempat yang cukup jauh.

Selain ibadah bersama, aksi sosial yang dilakukan ini, menegaskan dukungan Klasis GKP Wilayah Jakarta dalam mendukung pengembangan Pos kebaktian melalui kepedulian sederhana dengan memberikan material bangunan guna memperbaiki fasilitas Pos.

GKP Rangkasbitung adalah anggota Klasis GKP Wilayah Jakarta yang memiliki jarak cukup jauh, namun hal tersebut tidak mengurangi kemeriahan acara dan kehadiran jemaat-jemaat dari Jakarta.

Diawali oleh ibadah yang dipimpin oleh Pendeta Robert yang menjelaskan sejarah singkat GKP Rangkasbitung yang memiliki sejarah panjang dalam perkembangannya dalam pelayanan di daerah banten. Kegiatan dilanjutkan dengan pujian dari pemuda, kaum perempuan, dan juga musikalisasi puisi.

Kegiatan ditutup dengan bersama-sama menari di bawah langit terik. Sesuatu yang tidak membuat jemaat yang datang berkurang semangatnya.

Terima kasih untuk dukungan material dan juga dana kepada seluruh anggota jemaat GKP Klasis Wilayah Jakarta dan juga POUK Immanuel Kopassus Cijantung.

Semoga Tuhan sumber rahmat memberkati kepedulian kita semua.

Salam Pasundan!

MIK

nk Author

Comments

    Thomas Raharjo

    (09/08/2019 - 17:52)

    Terima kasih liputannya.
    Keren.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *