PERESMIAN PENDETA : GKP KAMPUNG TENGAH, GKP TJ PRIOK, GKP TANGERANG, GKP REHOBOTH

Pada tanggal 18 Juni 2017, GKP Kampung tengah secara Resmi memperpanjang masa pelayanan Ibu Pendeta Magyolin Carolina Tuasuun sebagai pendeta GKP Kampung tengah masa pelayanan 2017  hingga 2022. Ibadah peresmian bertempat di GKP Kampung Tengah dan dilayani oleh Bapak Pendeta Supriatno dan dihadiri pula oleh Majelis serta jemaat GKP Kampung tengah selain itu juga disaksikan oleh perwakilan Majelis Sinode GKP dan perwakilan BP Klasis GKP Wilayah Jakarta. Ibu Pendeta Magyolin sebelumnya telah melayani jemaat GKP Kampung tengah dari tahun 2012.

Pada tanggal 2 Juli 2017, bertempat di GKP Tanjung Priok, diadakan Ibadah lepas – sambut dari Bapak Pendeta Gerry Atje yang telah mengakhiri masa pelayanannya dan sekaligus sambutan untuk Ibu Pendeta Lisanty T Lasso yang diresmikan sebagai Pendeta Jemaat GKP Tanjung Priok. Ibadah dilayani oleh Bapak Pendeta Supriatnodan dihadiri pula oleh Majelis serta jemaat GKP Tanjung priok selain itu juga disaksikan oleh perwakilan Majelis Sinode GKP dan perwakilan BP Klasis GKP Wilayah Jakarta dan berjalan dengan baik. Pendeta Lisanty sebelumnya adalah pendeta jemaat GKP Pondok melati.

Pada Tanggal 9 Juli 2017, GKP Jemaat Tangerang secara resmi mengangkat Bapak Pendeta Gerry Atje sebagai Pendeta Jemaat  dengan masa pelayanan 2017-2022. Ibadah yang diadakan di gedung Gereje GKP Tangerang dilayani oleh Bapak Pendeta Supriatno dan dihadiri pula oleh Majelis serta jemaat GKP Tangerang serta disaksikan oleh perwakilan Majelis Sinode GKP dan perwakilan BP Klasis GKP Wilayah Jakarta. Bapak Pendeta Gerry Atje sebelumnya adalah Pendeta Jemaat GKP Tanjun Priok dan telah mengakhiri masa pelayanannya untuk digantikan oleh Ibu Pendeta Lisanty.

Pada tanggal 20 Agustus 2017, GKP Rehoboth jemaat Jatinegara secara resmi mengumumkan pelayanan Bapak Pendeta Supriatno sebagai pendeta jemaat GKP Rehoboth Jatinegara periode tahun 2017-2022. Ibadah dilakukan digedung gereja GKP Rehoboth jatinegara dan dilayani oleh Bapak Pendeta Edward Tueraydan dihadiri pula oleh Majelis serta jemaat GKP Rehoboth serta disaksikan oleh perwakilan Majelis Sinode GKP dan perwakilan BP Klasis GKP Wilayah Jakarta. Bapak Pendeta Supriatno sebelumnya adalah Ketua Sinode GKP yang telah menyelesaikan masa pelayanannya dan digantikan oleh Bapak Pendeta Edward Tueray.

Selamat melayani di kebun anggurNYA untuk para pelayan Tuhan GKP Klasis Wilayah Jakarta. Kiranya Tuhan yang memberi kekuatan serta kebijaksanaan dalam memimpin domba-dombanya.

admin Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *