RAKER KLASIS GKP WILAYAH JAKARTA : Satu Hati Satu Langkah, Menata Karya Nyata

 

Rapat Kerja Klasis GKP wilayah Jakarta telah selesai dilaksanakan. Raker Klasis GKP wilayah Jakarta atau yang bisa juga disebut sebagai rapat evaluasi program, berjalan dengan baik dan lancar. 12 perwakilan jemaat GKP dan POUK immanuel cijantung turut hadir dalam kegiatan dengan tuan rumah GKP tanjung barat ini.

Raker di buka dengan Ibadah singkat yang di pimpin oleh bapak Pdt. Ruswanda yang diselingi oleh persembahan pujian oleh ‘oma dan opa’┬áluar biasa dari komisi lansia.

Setelah ibadah selesai, kegiatan dilanjutkan dengan sambutan dan pemaparan program komisi dan program strategis BP yang terlaksana dan tidak terlaksana. Program rekomendasi dan strategis dari komisi terlaksana hampir 100%. Ini merupakan laporan yang baik bagi Klasis GKP wilayah jakarta.

Setelah makan siang, rapat dilanjutkan dengan pembagian 3 kelompok yang terdiri dari kelompok A yang membahas program strategis BP, kelompok B yang membahas komisi-komisi kategorial, dan Kelompok C yang mengurusi bidang non kategorial.

Diskusi berjalan sangat menarik, tetapi masih didominasi oleh para pendeta. Tidak banyak saran, masukan, dan kritik yang keluar dari suara majelis jemaat atau pun dari 12 utusan jemaat. Selain pembahasan tentang program kerja komisi, kegiatan juga menyoroti tentang pendampingan pos kebaktian yang butuh perhatian lebih. Kebutuhan seorang Full timer officer juga menjadi salah satu topik hangat yang tak luput dari perhatian.

Dengan mengusung tema ‘Satu Hati Satu Langkah, Menata Karya Nyata’, jemaat GKP khususnya di wilayah jakarta dan POUK immanuel Cijantung diharapkan dapat terus mendukung program-program klasis yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas keimanan dan kuantitas persekutuan di dalam Yesus Kristus.

Ibadah ditutup dengan dilayani oleh bapak Pdt. Hariman P yang selesai pada sekitar pukul 18.00 wib.

Terima kasih untuk tuan rumah GKP Tanjung barat dengan sambutan yang baik.

 

Sampai jumpa lagi di Rapat Kerja Klasis GKP Wilayah Jakarta dengan tuan rumah GKP Tanah tinggi.

Tuhan memberkati kita semua

 

(Nk)

nk Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *