Sehat Bersama Komisi Lansia Klasis Jakarta

“Age is just a number..” mungkin kutipan itu sangat cocok untuk menggambarkan semangat yang ditunjukan kaum lansia GKP Klasis Wilayah Jakarta.

Sabtu 26 Agustus 2017 lalu, bertempat di ruang kaktus taman Wiladatika, Cibubur – Jakarta Timur, Kaum Lansia GKP Klasis wilayah Jakarta berkumpul Bersama-sama dalam rangka olahraga dalam bentuk senam bersama-sama. Kompak dengan warna merah menyala, Opa dan Oma dengan lincah ikut serta bergerak luwes mengikuti alunan nada yang mengalun. Mereka berbaris dengan rapi, berputar, hingga membentuk lingkaran seiring dengan meriahnya acara. Tidak nampak rasa lelah melihat wajah-wajah ceria dari rona setiap orang yang hadir. Mereka seolah memiliki energi lebih yang tidak pernah habis.

Selain Olahraga Bersama, kegiatan kumpul Opa-Oma tidak lupa juga diisi dengan ibadah padang Bersama. Mengambil tema ‘Raga Sehat, Iman Kuat’ kegiatan yang penuh keceriaan ini diikuti tidak kurang dari 50 an lebih Jemaat. Tidak hanya itu, semangat yang mereka tunjukan seolah menyentil jemaat GKP yang lebih muda usianya untuk tidak mudah menyerah, tetapbergembiramenikmatihidupdananugerah yang Tuhanberiini.

Kegiatan olahraga kaum Lansia menutup hari sabtu ceria lalu dengan refleksi ayat yang merupakan bagian dari kegiatan ibadah Bersama, yang diambil dari 1 Timotius 4:8. “Latihan badan itu terbatas gunanya, tetapi ibadah itu berguna dalam segala hal, Karena mengandung janji, baik untuk hidup ini maupun untuk hidup yang akan datang”.

Jadi sekarang pertanyaannya: “Sudahkah anda olahraga dan berbadah hari ini?”

admin Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *