SILATURAHMI PENDETA GKP KLASIS JAKARTA

 

 

Bertempat di GKP Galilea Tanjung Priok, Badan Pelaksana Klasis GKP Wilayah Jakarta memfasilitasi pertemuan dan silaturahmi rutin para pendeta GKP yang melayani di Klasis GKP Wilayah Jakarta.Kegiatanini merupakan agenda rutin yang menjadi wadah bagi para pendeta untuk bertemu dan mengakrabkan diri dalam kebersamaan. Selain untuk lebih mengenal satu sama lain, pertemuan juga berguna sebagai tempat diskusi bagi para pendeta untuk membahas isu-isu yang sedang berkembang di jemaat, masyarakat, bahkan dalam lingkup yang lebih luas lagi yaitu dalam politik, berbangsa dan bernegara.

Hal lain yang dapat dihasilkan dari pertemuan ini adalah perumusan formula untuk pengembangan pelayanan jemaat, khususnya dalam lingkup GKP Klasis Wilayah Jakarta. Memahami karakteristik masing-masing jemaat di Jakarta yang tentu saja berbeda satu sama lainnya.

Pemilihan GKP GalilieaTanjung Priok juga tidak lepas dari dengan pertimbangan Ibu Pendeta Lisanty sebagai pendeta ‘baru’ di lingkungan Klasis Jakarta. Walaupun memiliki latar belakang dari Jakarta, namun sebagai Pendeta, Ibu Lisanty sebelumnya merupakan pelayan pendeta di GKP Pondok Melati.

Wadah silaturahmi antar pendeta ini semoga dapat menjadikan komunikasi antar pendeta satu sama lain menjadi semakin erat dan hangat sehinggadapatmewujudkan satu visi yang sama, yaitu menjadi gereja bagi sesama.

admin Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *