SYMPHONY OF HEALING, Sebuah Konser Syahdu

Para kaum muda yang hadir dalam acara Symphony of Healing pasti setuju bahwa acara yang di gagas kopersis Jakarta ini begitu syahdu dan menyentuh.

Kaum muda di suguhkan sebuah konser mini yang di kemas sederhana namun sarat makna. Bertempat di GKP Jemaat Kramat, Pemuda GKP larut dalam penyembahan dan lantunan lagu yang di kemas dengan baik.

Di pandu dengan baik oleh Louisita Novisiana, atmosfer malam itu mengantarkan semua yang hadir merasakan hadirat Tuhan. Kegiatan ini di hadiri ratusan pemuda dari 12 jemaat anggota GKP Klasis Jakarta.

Acara di mulai pukul 16.30 wib dengan pelayan firman oleh Pendeta Thomas Rahardjo. Selain itu, Symphony of Healing juga mengundang penampil khusus yaitu Grezia Ephapina yang populer dengan lagu rohani berjudul ‘Walau ku tak dapat melihat’.

Berasal dari Balikpapan, Grezia bersama Ayah dan Ibunya hadir ke Jakarta memberikan kesaksian khusus kepada semua yang hadir pada malam itu. Kisah yang begitu menguatkan dan menyadarkan semua orang betapa Tuhan bekerja dalam setiap kekurangan dan kebutuhan kita. Pujian dari Grezia menutup acara malam itu dengan baik.

Konser penuh cinta Symphony of Healing malam itu berhasil membuat semua yang hadir merasakan sentuhan kasih Tuhan melalui seluruh pelayan yang hadir.

Nk

nk Author

Comments

    Chergy Valianto

    (24/08/2018 - 13:38)

    Luar biasa. Maju terus Klasis GKP Wilayah Jakarta. Tuhan Yesus memberkati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *