Tahun ke-4 Renungan Sahabat

Undangan Ibadah Syukur Renungan Harian Sahabat

Ibarat manusia, usia 4 tahun menjadi fase dimana banyak hal yang penasaran untuk dicoba. Energi yang dimiliki seorang anak usia 4 tahun seolah tidak terbatas. Tak jarang banyak orang tua yang kewalahan mengejar anaknya yang memang sudah sangat lincah berlarian.

Banyak pertanyaan-pertanyaan yang muncul dalam isi kepala mereka. “kenapa begini?”, “kenapa begitu?” seperti itu kira-kira kalimat-kalimat yang membuat orang tua harus siap dengan semua jawabannya. Jika asal menjawab, ada kemungkinan hal itu akan mereka bawa sebagai kebenaran hingga dewasa.

Renungan Harian Sahabat (RHS) telah memasuki usia 4 tahun. Eksistensi menjadi kunci sebuah media bisa bertahan dan akhirnya diterima, lalu berkembang. RHS berjalan bukan tanpa masalah. Ada kalanya terseok-seok, terabaikan, bahkan dianggap sebelah mata. Namun begitu, konsistensi dan komitmen jadi dasar yang menguatkan.

Komitmen untuk melayani melalui perenungan sehari-hari dari pemberitaan firman, yang keuntungannya untuk kegiatan diakonia, memiliki nilai pelayanan yang berlipat ganda.

RHS konsisten terus mencetak lembaran buku renungan meskipun pasang surut penjualan menerpa. Keyakinannya hanya satu : kerja buat pelayanan Tuhan.

Dukungan dari para pembaca dan jemaat yang juga mendoakan menjadi alasan RHS tetap bisa hadir hingga hari ini.

Seperti seorang sahabat yang menggenggam tangan sahabat untuk mencerahkan hari-harinya, RHS selalu memberikan pencerahan dalam genggaman tangan kita di setiap harinya.

Karena itu, mari rayakan ungkapan syukur penyertaan Tuhan di tahun ke-4 Renungan Harian Sahabat, Minggu, 23 Februari 2020 Pukul 17.00 wib. bertempat di Panti Asuhan Tanjung Barat.

Dengan tema : “Sahabat Mencerahkan Sahabat” yang dilayani oleh Pelayan Firman Pdt. T. Adama Sihite, Th.M dengan nuansa batik.

Bersama kita jadikan membaca firman Tuhan setiap hari sebuah kebiasaan baik yang memengaruhi prilaku kehidupan kita sehari-hari.

Salam sahabat.

nk Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *