Talkshow Wajib Untuk Warga Net!

 

Berapa banyak waktu yang anda habiskan untuk utak-atik facebook, twitter, instagram, path, youtube, snapchat, whatsapp, linked, dan segala macam platform media sosial lainnya?

Dari orang yang berusia lanjut hingga anak-anak, dari kalangan bawah hingga menengah ke atas turut larut dalam gelombang media komunikasi yang disebut media sosial.

Kemajuan teknologi saat ini tidak dapat dibendung lagi. Keterbukaan informasi, baik secara umum maupun khusus seolah membuka akses sosial tiap orang untuk dapat melihat aktivitas orang lainnya. Kesadaran akan pentingnya etika dalam mengolah konten apa saja yang penting untuk dibagikan sangat mempengaruhi feedback atau efek apa yang bisa anda dapatkan. Lalu bagaimanakah cara kita bersikap dan mempergunakan teknologi informasi ini secara bijak?

Dalam rangka rangkaian acara menyongsong perayaan Natal, Panitia Natal GKP Klasis Wilayah Jakarta mengajak seluruh jemaat kristen untuk hadir dalam talkshow menarik dalam rangka menyikapi fenomenal media sosial yang saat ini cukup krusial.

Talkshow bersama Pdt. Hellen Pratama Chou STh, MTh akan mengajak kita semua belajar menjadi warga net yang bijak dalam berbagi konten di dunia maya.

Dengan tema ‘menjadi keluarga kristen yang cerdas dalam memanfaatkan media sosial dalam konteks bergereja, berjemaat, dan bermasyarakat’ kita semua akan belajar memanfaatkan media sosial menjadi berkat bagi orang banyak.

Hadirilah

TALKSHOW¬† ‘Media Sosial Untuk Kebaikan Bersama’

Pembicara :  Pdt. Hellen Pratama Chou STh, MTh

Waktu&Tempat : Sabtu, 25 November 2017 di Gedung POUK IMMANUEL CIJANTUNG

Acara : Ibadah bersama, Talkshow, Persembahan pujian-pujian, Hiburan kebersamaan, Jamuan Kasih, Doorprize dengan hadiah menarik.

(Nk)

nk Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *