Visitasi ke GKP Rangkasbitung, Pemuda Remaja Klasis dapat bekal ini

Rangkasbitung, 14-15 oktober 2017 Komisi Pemuda dan Remaja GKP Klasis wilayah Jakarta yang diwakili oleh Ardelia, Stella, Albert, Keisya, Adit, Yoshua dan Julian berkunjung untuk bersama-sama memperkenalkan kepengurusan Klasis Pemuda Remaja yang baru. Dengan menggunakan transportasi Kereta Listrik Commuter Line, kopersis membawa misi khusus untuk merangkul kembali anggota klasis jakarta yang dapat dikatakan memiliki jarak yang paling jauh. Terakhir kali di dalam kepengurusan sebelumnya, Kopersis juga melakukan hal yang sama.

Sambutan hangat dari Pemuda dan remaja Rangkasbitung menciptakan suasana persaudaraan yang erat antar satu sama lain. Kegiatan kebersamaan ini sekaligus sebagai momen untuk berbagi pergumulan pelayanan dan sharing program satu sama lain. Selain itu, dalam rangka menyukseskan program pelayanan Kopersis yang rencana diadakan di bulan februari berupa konser penuh cinta pemuda remaja GKP Rangkasbitung juga diajak untuk bergabung dan turut serta secara nyata berkontribusi.

Hal menarik adalah ketika memasuki ibadah bersama yang dilayani oleh kolaborasi antara Kopersis dan Pemuda GKP Rangkasbitung dimana MC dari Rangkasbitung dan pemusik dari Kopersis.

 

Ketika hari mulai gelap, acara dilanjutkan dengan malam keakraban yang ditemani oleh cahaya api unggun. Suasana yang begitu erat semakin terasa disini. Malam itu para pemuda dan remaja berbagi cerita dan mengutarakan pandangan-pandangan tentang bermacam isu yang sedang terjadi pada masa muda jaman sekarang. Di dampingi oleh Bapak Pendeta Suluh, pembahasan menjadi semakin terarah dengan baik.

Keesokan harinya para pemuda beribadah pagi bersama dan juga memberikan persembahan pujian gabungan ‘Give Thanks’  sebagai wujud syukur atas persaudaraan yang masih terjaga dengan baik.

 

Sepulang dari visitasi singkat ini, seluruh pemuda remaja berhasil mendapatkan bekal yang sangat berguna berupa pengalaman, pengetahuan, dan kesadaran bahwa masih ada sahabat kita yang tidak terpengaruh jarak yang jauh untuk menunjukan kasihnya kepada sesama GKP khususnya Klasis Wilayah Jakarta.

Semangat Teruna Pasundan!

(nk)

nk Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *